Kabupaten Melawi Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2022 Kategori Pratama.

Kabupaten Melawi Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2022 Kategori Pratama.

MELAWI – Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) Republik Indonesia, menganugerahi Kabupaten Melawi sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) 2022 Kategori Pratama.

Kabupaten Melawi beserta beberapa kabupaten lainnya menerima penghargaan tersebut dalam kategori Pratama. Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, S.Pd dalam sambutanya pada acara apel Hardiknas, Senin (25/07/2022) mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Oganisasi Prangkat Daerah yang ikut serta membawa kabupaten melawi hingga meraih perhargaan tersebut.

“Penghargaan ini menjadi motivasi, dan semangat untuk lebih baik lagi, dalam hal Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Kabupaten Melawi serta Penghargaan ini juga diberikan untuk masyarakat Kabupaten Melawi". Katanya.

Bupati Melawi H. Dadi Sunarya U.Y, S.Pd  berkomitmen untuk terus memotivasi perangkat daerah dan memberikan program-program yang dapat memberikan ruang kepada anak-anak kita supaya tumbuh dan berkembang menjadi anak-anak yang sehat, kuat dan berilmu. (Dani/ Kominfo IKP)