Bupati Melawi Pimpin Upacara Peringatan HARDIKNAS Tahun 2022.

Bupati Melawi Pimpin Upacara Peringatan HARDIKNAS Tahun 2022.

MELAWI – Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY, S.Pd, Pimpin apel gabungan dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2022 di Lapangan Kantor Bupati Melawi, Senin (25/07/2022).

H. Dadi Sunarya UY, S.Pd dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Melawi memberikan dukungan dan mengapresiasi kepada para kepala sekolah, Paud/TK, SD, SMP, SMA Kabupaten Melawi yang ikut proaktif dan terlibat langsung dalam penerapan kurikulum mardeka dangan tiga pilihan yaitu mardeka belajar, mardeka berubah dan mardeka mandiri. Ucapnya.

selain itu, H. Dadi juga berharap agar para kepala sekolah beserta guru untuk selalu meningkatkan peran strategis dan mempercepat pemulihan pembelajaran serta menjadi penggerak dalam mewujudkan pembelajaran yang focus pada kebutuhan masing-masing daerah dengan memperhatikan kearifan local. Terangnya.

“Ditangan para guru peserta didik bisa belajar dengan tuntunan dan fasilitas yang lebih terukur dan terarah, para guru diharapkan lebih focus pada profesinya dalam upaya meningkatkan kedisiplinan dan kualitas pendidikan, supaya mutu pendidikan di Kabupaten Melawi semakain baik”. Tutup H. Dadi

Upacara peringatan Hadiknas tersebut diikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah, Dewan Pengawas, Organisasi PGRI serta perwakilan Guru dari bebrapa sekolah yang ada di Kabupaten Melawi. (Dani/Kominfo IKP)