Bupati Melawi menghadiri acara serah terima kegiatan karya bakti TNI Satkorwil tahun angkatan 2022 di Desa Senempak.

Bupati Melawi menghadiri acara serah terima kegiatan karya bakti TNI Satkorwil tahun angkatan 2022 di Desa Senempak.
Foto: Gultom/Kominfo

MELAWI – Bupati Melawi H.Dadi Sunarya U.Y menghadiri acara serah terima kegiatan karya bakti TNI Satkorwil tahun angkatan 2022 di Desa Senempak, Jum’at (1/7/2022).

Bupati Melawi H. Dadi dalam sambutannya menyampaikan merasa bangga atas terlaksananya kegiatan Karya Bakti Satkorwil tahun angkatan 2022, karena karya bakti TNI ini sangat mendukung program sektoral pembangunan daerah Kabupaten Melawi khususnya di desa Senempak sehingga terbentuk manunggal antara TNI dan rakyat, terangnya.

Orang nomor satu di Kabupaten melawi ini berharap dengan semakin meningkatnya pembangunan sarana dan prasarana di desa senempak, dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk meningkatkan gotong royong dan berpartisifasi aktif dalam membangun daerah sendiri, ucapnya.

Pemerintah Kabupaten Melawi akan selalu mendukung dan siap mensukseskan serta bersama-sama besinergi dengan kodim / 1205 Sintang, agar kegiatan karya bakti TNI ini dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan,  terang H.Dadi.

Diakhir sambutannya, H.Dadi berpesan agar masyarakat dapat merawat hasil pembangunan yang telah dicapai, agar dapat dimanfaatkan untuk waktu yang lama. (Dani/ Kominfo IKP).