Bupati Melawi Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi.

Bupati Melawi Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi.

MELAWI – Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, S.Pd kembali melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi di Gedung Convention Hall Kantor Bupati, Jum’at (22/07/2022).

Sebanyak dua orang ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi dilantik dan rotasi dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Nampak hadir dalam acara tersebut Bupati Melawi, Sekda Kabupaten Melawi, Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Kakandepag, para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD se-Kabupaten Melawi, serta rekan-rekan wartawan media cetak dan elektronik, dan para tamu lainnya.

Bupati Melawi dalam arahannya menyampaikan, mutasi merupakan hal yang biasa dalam penyelenggaraan pemerintahan dan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pembinaan karir pegawai.

“Seorang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama harus menjadi contoh dan pelopor pada instansi yang dipimpin untuk mencapai  pelayanan kepada masyarakat yang profesional, berintegritas tinggi serta inovatif dimanapun dia ditempatkan” ucap H. Dadi.

Dalam akhir sambutanya H. Dadi berpesan bagi pejabat yang baru saja dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan jujur, bertanggung jawab dan tidak menyalah-gunakan kewenangan dalam jabatan dan tanamkanlah sifat melayani bukan untuk dilayani.

Adapun Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) yang dilantik yaitu dr. Ahmad Jawahir dilantik sebagai staf ahli bidang Kemasyarakatan dan sumberdaya manusia dan Silvani Umran S.STP, MM dilantik sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah. (Dani/kominfo IKP)