Bupati Melawi Hadiri Peringatan HUT ke-15 Desa Nyangau

Bupati Melawi Hadiri Peringatan HUT ke-15 Desa Nyangau

MELAWI - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Nyangau  ke 15  Kecamatan Ella Hilir dihadiri langsung oleh Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, S.Pd didampingi sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daearah, Muspida Kecamatan Ella Hilir dan Anggota DPRD Kabupaten Melawi, Selasa (20/12/2022).

Kedatangan Bupati Melawi disambut meriah oleh masyarakat Desa Nyangau serta pertunjukkan tari oleh putri-putri dari Desa setempat. Rasa bahagia diterangkan secara langsung oleh Bupati Melawi karena ini kali kedua Bupati menginjakkan kakinya di Desa Nyangau.

Dalam sambutanya, H. Dadi menerangkan bahwa momentum kebersamaan hari ini patut kita syukuri dengan harapan Desa Nyangau dapat menjadi lebih maju dan masyarakatnya sejahtera, sembari berpesan kepada masyarakat untuk terus bersatu dan menjaga kerukunan di masa-masa yang sulit sekarang akibat dampak inflasi, Ujarnya.

H.Dadi mengapresiasi berlangsunya rangkaiaan kegiatan dalam rangka memperingati HUT Desa Nyangau yang ke-15, dengan mengisi kegiatan yang mendidik dan menghibur serta menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong royong di masyarakat sejalan dengan tema HUT Pemda Kabupaten Melawi ke-19 yaitu gotong royong bangkit Bersama, jelasnya.

“Program pembangunan di desa akan berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagi warga desa jika Pemerintah Desa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten dan selalu senantiasa mendukung program pembangunan demi terciptanya kesejahteraan bersama,” Terang H. Dadi.

Sementara itu, Kepala Desa Nyangau menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Melawi beserta rombongan serta semua pihak yang ikut menghadiri Puncak  HUT Desa Nyangau ke 15 tahun. Abullah juga menginformasikan program yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Desa serta meminta dukungan ke Bupati untuk dapat mempromosikan Objek Wisata Air Terjun Desa Nyangau.

Diakhir kegiatan Bupati menyerahkan secara simbolis bantuan sembako dampak Inflasi dan pembagian hadiah dari semua rangkian kegiatan pertandingan yang telah berlangsung.

(Dani/Kominfo IKP)