Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, S.Pd Buka Secara Resmi Kegiatan Kick Off Dan Workshop KSD PPB-EDS.

Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, S.Pd Buka Secara Resmi Kegiatan Kick Off Dan Workshop KSD PPB-EDS.
foto: endang&lisa/ Kominfo

MELAWI - Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, S.Pd membuka kegiatan Kick Off dan Workshop KSD Dasar Membangun Program Pendidikan Pembangunan Berkelanjutan (PPB-EDS) berlokasi di Hotel Lima Bintang, Senin ( 1/08/2022).

Disampaikan H. Dadi dalam sambutannya,  pembangunan pendidikan merupakan salah satu prioritas utama pembangunan nasional dan prioritas pembangunan di Kabupaten Melawi, sebab aspek penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan di indonesia merupakan tanggung jawab semua pihak, tak terlepas pemerintah dan masyarakat, paparnya.

Lebih lanjut H. Dadi mengapsresiasi Suar Institute yang telah bekerjasama dan berkolaborasi membangun pendidikan di Kabupaten Melawi, serta telah mempersiapkan kegiatan workshop ESD atau pendidikan berkelanjutan di Kabupaten Melawi, terang H. Dadi.

Dalam kesempatan yang sama H.Dadi berharap melalui kegiatan ini berbagai permasalahan yang ada dalam bidang pendidikan seperti pembangunan sarana dan prasarana pendidikan, ujian nasional serta evaluasi berbagai hasil pembangunan di bidang pendidikan dapat masuk dalam perencanaan agar kedepan menjadi lebih baik, ucapnya.

Mengakhiri sambutannya Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY, S.Pd mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan Workshop ini, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan menjadi motivasi bagi semua. (Dani/ Kominfo IKP)