Bupati dan Wakil Bupati Melawi Menghadiri Pelantikan Pengurus KONI Masa Bhakti 2022-2026

Bupati dan Wakil Bupati Melawi Menghadiri Pelantikan Pengurus KONI Masa Bhakti 2022-2026

MELAWI - Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Melawi masa jabatan 2022-2026 resmi dilantik oleh Ketua KONI Provinsi Kalimantan Barat , bertempat di Aula Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Senin (27/06/2022). Kepengurusan yang baru di ketuai oleh Abang Baharudin, S.Sos diharapkan menjadi momentum kebangkitan prestasi olahraga di Kabupaten Melawi.

Pelantikan disaksikan langsung oleh Bupati dan wakil Bupati Melawi, Ketua DPRD Kabuapten Melawi, jajaran Forkopimda, tokoh adat, Kepala BUMN, BUMD, Kepala OPD, serta seluruh pengurus cabang olahraga di Kabupaten Melawi.

Dalam sambutannya, Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya U.Y mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus koni Kabupaten Melawi Masa Bakti 2022-2026, semoga dapat menjalankan amanah yang telah di berikan dengan penuh tanggung jawab.

“Saya berharap figur-figur yang dilantik pada hari ini pastilah kader terbaik yang telah terseleksi dan teruji sehingga layak menerima tongkat estafet organisasi untuk memberdayakan anggota dan membesarkan organisasi secara internal maupun external dalam membina mental spritual, menanamkan semangat sportifitas kepada generasi muda sebagai upaya dalam menumbuh kembangkan kualitas hidup yang lebih baik dan madiri”. Ungkap H. Dadi.

Kemudian H.Dadi berpesan Kepada seluruh pengurus yang sudah dilantik, segera melakukan langkah-langkah strategis dan menyusun rencana program kerja Koni lima tahun kedepan, semoga menghasilkan prestasi yang lebih membanggakan lagi, Pungkasnya. (Dani/Kominfo IKP)