Bupati dan Wakil Bupati Melawi hadiri Pisah Sambut Kapolres Melawi

Bupati  dan Wakil Bupati Melawi hadiri Pisah Sambut Kapolres Melawi

MELAWI -Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, S.Pd dan Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen menghadiri acara pisah sambut Kapolres Melawi  dari AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.IK  kepada AKBP Muhammad Safi’i, S.IK., S.H., M.H, Sabtu (7/1/2023) bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi. Pada acara itu juga hadir anggota Forkopimda, kepala perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Melawi, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Melawi H. Dadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, yang selama ini telah melaksanakan perannya  serta apresiasi setinggi-tingginya atas hubungan komunikasi yang telah terjalin antara Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi dengan Polres Melawi.

“AKBP Sigit Eliyanto merupakan sosok kapolres yang sangat ramah, siap berkoordinasi 24 jam dalam menangani pendemi, Kita berharap beliau sukses dalam karir di kepolisian, diberi kesehatan dan perlindungan ditempat yang baru” Ujar Bupati.

Pada momentum ini juga Bupati  menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Melawi  yang baru AKBP Muhammad Safi’i, S.IK., S.H., M.H. "Saya mewakili jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Melawi menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak Kapolres Melawi yang baru, semoga dengan kehadiran bapak akan dapat membawa warna tersendiri, energi dan motivasi baru untuk bersama-sama mambangun Kabupaten Melawi semakain maju”.

(Dani/Kominfo IKP)